car
22 Oktober 2024 pukul 21.13
PONTIANAK CITY TOUR BERSAMA BORNEO TRANSPORT SERVICE

PONTIANAK CITY TOUR BERSAMA BORNEO TRANSPORT SERVICE

BorneoTrans.com Bagi Anda Yang Ingin Berwisata Didalam Kota Pontianak Atau City Tour Kota Pontianak, Dan Ingin Membawa Rombongan Dalam Jumlah Banyak, Tentu Tidak Ada Salahnya Memilih Kami Sebagai Rekan Perjalanan Anda.

Borneo Trans Sebagai Salah Satu Perusahaan Penyewaan Bus, Mini Bus Dan Armada Mobil Tentu Bisa Memenuhi Harapan Anda Dengan Memberikan Rekomendasi Kendaraan Yang Sesuai Dengan Kebutuhan.

Sebagai Contoh : Jika Anda Ingin Membawa Rombongan Diatas 20 Orang Tentu Akan Merepotkan Jika Menyewa Armada Mobil Karena Selain Jumlah Mobil Yang Disewa Banyak Tentu Juga Biaya Yang Dikeluarkan Semakin Besar.

Kami Sebagai Perusahaan Penyewaan Kendaraan Tentu Akan Menawarkan Kendaraan Sewa Sejenis Bus Wisata Karena Harga Yang Terjangkau, Sesuai Kebutuhan & Ramah di Kantong Serta Memberikan Kenyaman Dan Keamanan Yang Terjamin Tentunya.

Dibawah Ini Beberapa Spesifikasi Kendaraan Bus Pariwisata Yang Kami Miliki Yang Bisa Anda Sewa Dengan Jumlah Kursi Dan Jenis Kendaraan Bus Tersebut.

CEK TIKET BUS DENGAN HARGA HEMAT

PAKET SEWA BUS DAMRI

Bus Pariwisata Type Medium Bus

Bus Medium Memiliki 2 Kelas Yaitu Bus Medium Ekonomi (Tanpa Ac) Dan Jenis Bus Medium Executive (Pakai AC), Bus Pariwisata Jenis Medium Juga Lebih Dikenal Dengan Nama Bus ¾ Atau Bus Seperempat,

Bus Pariwisata Type Medium Ekonomi (Non AC)

Bus Pariwisata Medium Ekonomi Memiliki Jumlah Kursi Mulai Dari 25 Hingga 35 Kursi Tergantung Dari Jenis Busnya Dan Perusahaan Pembuatannya, Jenis Bus Ini Tergolong Minim Fasilitas Seperti Tidak Ada Air Condition (AC) Kursi Yang Agak Sempit Karena Jumlah Kursi Yang Banyak Untuk Menampung Kapasitas Penumpang yang Banyak.

Bus Pariwisata Type Medium Executive (AC)

Bus Pariwisata Medium Executive Memiliki Jumlah Kursi Berkisar Antara 25 Hingga 32 Bangku Tergantung Dari Perusahaan Pembuatnya, Dan Dengan Desain Interior Yang Indah Membuat Betah Berada Didalam Bus, Seperti Tersedianya Air Condition (AC) Ukuran Kursi Yang Lega Karena Jumlah Kursi Yang Ditawarkan Sesuai dan Standar Pariwisata, Serta Sebagai Hiburan Disediakan Tv Besar Serta Mic Untuk Berkaraoke.

PAKET PILIHAN : OUTBOUND TRAINING DAN TEAM BUILDING

PAKET PILIHAN : CAP GO MEH 2024 KOTA SINGKAWANG 4 HARI 3 MALAM (HOMESTAY)

PAKET PILIHAN : CAP GO MEH 2024 KOTA SINGKAWANG 4 HARI 3 MALAM (MEDIUM)

Bus Pariwisata Type BIG Bus

Bus Type Big Bus Juga Memiliki 2 Type Yakni Big Bus Ekonomi (Non AC) Dan Big Bus Executive (AC).

Big Bus Ekonomi (Non AC) Jumlah Kursi Yang Tersedia Mulai Dari 55-59 Kursi, Tetapi Dengan Fasilitas Tanpa Air Condition (AC) Ukuran Kursi Yang Agak Sempit Karena Jumlah Kursi Yang Banyak.

Tentu Bagi Anda Yang Ingin Membawa Jumlah Orang Banyak Menyewa Big Bus Kelas Ekonomi Bisa Menjadi Pilihan Untuk Menghemat Budget.

Big Bus Ekonomi Sangat Cocok Untuk Membawa Murid Sekolahan Maupun Mahasiswa Untuk Berwisata Didalam Kota Atau City Tour, Harga Yang Kami Tawarkan Tentunya Bersaing Dengan Perusahaan Sejenis.

Big Bus Executive (AC) Jumlah Kursi Yang Tersedia Juga Beragam Mulai Dari 39- 45 Jumlah Kursi, Sehingga Anda Dapat Duduk Dengan Lega Dan Tidak Terlalu Sempit Selama Berkendara.

Bagi Anda Yang Ingin Berkeliling Kota Atau City Tour, Dengan Nyaman Big Bus Type Executive Boleh Menjadi Pilihan Yang Utama, Dengan Fasilitas Yang Lengkap Seperti Air Condition (AC), Televisi, Serta Mic Untuk Kemudahan Berkomunikasi, Serta Interior Yang Bagus Dapat Membuat Anda Betah Selama Perjalanan.

Big Bus Type Executive Juga Bisa Digunakan Untuk Anda Yang Ingin Membawa Pejabat, Karyawan Perusahaan Dan Rekan-Rekan Kerja Dengan Kemewahan Yang Kami Tawarkan, Sehingga Bisa Menjadi Pilihan Bagi Anda.

PAKET PILIHAN : KUCHING - MIRI TOUR PLUS NIAH CAVE 5 HARI 4 MALAM

PAKET PILIHAN : KUCHING - MIRI TOUR PLUS BRUNEI 5 HARI 4 MALAM

Bus Pariwisata Type Premium

Bus Pariwisata Tipe Premium Jumlah Kursi Hanya Berjumlah 23 Kursi, Dengan Balutan Kursi Sofa Yang Empuk Dan Mewah, Membuat Anda Betah Selama Diperjalanan.

Jenis Ini Tentu Sudah Pasti Kelas Yang Paling Tinggi Dari Setiap Bus Dikarenakan Fasilitas Dan Kemewahan Yang Ditawarkannya Tidak Diragukan Lagi

Bus Pariwisata Type Premium Menawarkan Fasilitas Air Condition Dan Interior Yang Mewah Akan Memanjakan Mata Anda, Desain Yang Futuristik Akan Membuat Anda Seperti Menaiki Kendaraan High Class.

Tentu Bagi Anda Yang Ingin Membawa Pejabat Maupun Bos-Bos Dalam Perjalanan Kami Sangat Merekomendasikan Bus Pariwisata Type Premium Ini.

Bagi Anda Yang Ingin Menyewa Bus Sebagai Kendaraan Berwisata City Tour Maupu Berwisata Keluar Kota Pontianak Bersama Kami Borneo Trans, Bisa Mengklik Link Yang Kami Sediakan Karena Anda Bisa Memilih Jenis Bus Dan Fasilitas Sesuai Kebutuhan.

Atau Bisa Menghubungi Marketing Kami Untuk Menanyakan Jadwal Keberangkatan Maupun Ketersediaan Bus Yang Akan Disewa.

PAKET PILIHAN : PONTIANAK - SINGKAWANG 4 HARI 3 MALAM VIA PONTIANAK

PAKET PILIHAN : PONTIANAK - SINGKAWANG 4 HARI 3 MALAM VIA ENTIKONG

PAKET PILIHAN : PONTIANAK - SINGKAWANG 4 HARI 3 MALAM VIA ARUK

PAKET PILIHAN : PONTIANAK - SINGKAWANG 4 HARI 3 MALAM VIA KUCHING

Produk dan Layanan Amazing Borneo

·      Paket Wisata Kalimantan, Serawak dan Sabah

·      Jasa Outbound Team Building dan Gathering

·      Penyewaan Transportasi Bus

·      Pelayanan Rental Mobil

·      Pelayanan Rental Kapal Klotok Tanjung Puting

·      Perjalanan Dinas

·      Jasa Guide Bahasa Asing

Marketing :

·      Call / Whatsapp : +62 811 5695 100

·      Instagram : @Amazingborneo.id

·      Facebook: Amazing Borneo Indonesia